Vivo S1 Pro, Ponsel Kelas Menengah yang Dicari Orang

Vivo kembali menjamah pasar kelas menengah dengan menghadirkan ponsel murah namun kualitasnya dapat bersaing yaitu Vivo S1 Pro. Semenjak dihadirkan pada November 2019, Vivo S1 Pro menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang paling diminati dan dicari.

Lalu apa saja kelebihan Vivo S1 Pro yang membuatnya banyak dicari? Simak kelebihan Vivo S1 Pro di bawah ini.

Kelebihan Vivo S1 Pro dibandingkan Ponsel Lain di Kelasnya

1. Dual Engine Fast Charging dengan Waktu 2 jam

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh Vivo S1 Pro sebagai ponsel kelas menengah adalah teknologi Dual Engine Fast Charging. Teknologi ini akan meningkatkan kecepatan pengisian daya pada baterai Vivo S1 Pro yang berkapasitas 4500 mAh. Teknologi ini menawarkan proses pengisian penuh baterai dengan waktu singkat yaitu 2 jam.

2. Kepuasan Ruang dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB

Masalah utama yang terjadi pada kelas menengah adalah kapasitas ruang yang kecil. Tidak tanggung-tanggung, Vivo S1 Pro memberikan kenyamanan ruang bagi penggunanya yaitu RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Dengan menggunakan ponsel Vivo S1 Pro, Anda akan jarang menemui lag pada ponsel ini.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tips dan trik ponsel Vivo yang diberikan windroit.com sehingga bisa memaksimalkan kerja dan ruang dari Vivo S1 Pro.

3. Quad Camera dengan Resolusi HD

Sebagai vendor ponsel yang berfokus pada fotografi, VIVO menyematkan Quad Camera pada Vivo S1 Pro dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Dengan Quad Camera ini, Anda akan mendapatkan hasil foto HDR baik pada mode biasa atau pada foto ultra-wide dengan detail dan tone warna yang baik.

4. Penggunaan Chipset Snapdragon 665 yang Efisien

Untuk meningkatkan performa ponsel, Vivo memasang chipset Snapdragon 665 pada Vivo S1 Pro. Chipset 665 dengan Quad-Core Kyro 260 Gold 2.0 Ghz dan Quad-core Kyro 260 Silver 1.8 Ghz adalah chipset terbaik di kelasnya. Dengan chipset ini, Vivo S1 Pro dapat digunakan untuk aktivitas gaming dengan efisien dan lebih baik.

Bagi Anda yang mencari ponsel kualitas mumpuni dengan budget rendah, Anda bisa mencoba untuk membeli Vivo S10 Pro yang berada di harga 2 hingga 3 jutaan. Dengan harga murah tersebut, Anda sudah mendapatkan ponsel dengan kualitas yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar