Manfaat Kayu Jati Sebagai Bahan Baku Utama Tempat Tidur Tingkat

Tempat tidur tingkat memang memiliki beberapa manfaat diantaranya menghemat tempat apabila ruang kamar tidur yang tidak luas, bisa dipakai tidur 2 orang, memiliki keunikan tersendiri dibanding ranjang tidur yang berkonsep single karena kini hadir dengan berbagai desain yang bersififat multifungsi, bisa dijadikan arena bermain anak dan dengan adanya kelengkapan furniture seperti lemari dan laci yang bisa berguna sebagi tempat menyimpan pakaian, ada juga yang menyelipkan meja dalam desain ranjang susun ini sehingga belajar anak pun bisa dilakukan di tempat tidur.

Rekomendasi bagi anda yang hendak membeli tempat tidur tingkat pilihlah yang terbuat dari material kayu, terlebih menggunakan kayu jati. Kayu jati memang sudah menjadi primadona sebagai material pembuatan furniture. Membeli ranjang susun yang terbuat dari kayu jati, manfaat yang akan anda dapat sebagai berikut ini :

1.Daya tahan kuat
Terkenal akan kekokohan dan kekuatannya, sehingga apabila anda membeli tempat tidur tingkat dari material kayu jati dipastikan anda tidak merugi karena ranjang susun yang anda beli tidak mudah patah dan rusak juga.

2.Tahan terhadap rayap dan serangga
Jika material kayu pada umumnya lebih mudah rusak karena serangan rayap atau serangga, hal itu tidak berlaku pada kayu jati. Pada dasarnya kayu jati ini tidak seperti kayu lainnya, kayu jati lebih tahan terhadap cuaca maupun serangan rayap hingga jamur.

3.Memberi kesan natural
Kesan alami atau natural tercipta dengan sendirinya dengan membeli furniture ranjang susun yang terbuat dari kayu jati.

4.Membei kesan mewah dan elegan
Terkenal dengan harganya yang tidak murah, furniture yang materialnya dari kayu jati memang akan membawa kesan ruangan anda menjadi lebih mewah dan elegan jika sudah terplitur.

5.Mudah dari segi perawatan
Merawat furniture yang terbuat dari kayu jati cukup anda bersihkan menggunakan lap dari kain yang halus dengan kondisi setengah basah, setelah itu dilanjutkan dengan lap kering agar semua bagian kayu jati mengering sempurna.

6.Memiliki beberapa warna
Kayu jati memiliki bermacam-macam warna dibanding kayu lainnya. Contoh saja kayu jati ada yang berwarna coklat keabu-abuan, coklat dengan sedikit sentuhan warna orange, ataupun coklat muda yang berpadu dengan coklat tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar