Kunci Sukses BobiBands dalam Pengiriman Makanan yang Aman

Meski Covid menantang industri restoran, hal itu juga terbukti mendorong benih perubahan. Pandemi telah memberi peluang bagi pemilik restoran untuk mengubah dan merevitalisasi pusat laba yang di masa lalu mungkin dianggap sekunder atau tambahan.
Di bagian atas daftar itu adalah Bawa Pulang & Pengiriman, yang hanya cocok dengan sanitasi dan keamanan, yang telah terbukti menjadi salah satu peluang terpenting.

Dengan pembukaan kembali ruang makan terbatas, pelanggan masih selalu merasa paling aman di rumah mereka sendiri. Sekarang, protokol baru telah menyoroti sistem takeout di mana saja, memperjelas apa yang berhasil, apa yang tidak, dan di mana letak ruang untuk inovasi. Perusahaan baru milik keluarga BobiBands telah memanfaatkan peluang ini, dan dengan bangga mengumumkan produk terbarunya, rangkaian tali jam dan segel tahan lama yang dirancang khusus untuk program bawa pulang di seluruh negeri.

Covid memaksa banyak restoran untuk mengevaluasi kembali hampir setiap aspek bisnis mereka, kata Debra Phelps, CAO dari BobiBands, Di mana sebelumnya restoran dapat lolos dengan celah dan kekurangan dalam operasi mereka, Covid memaksakan masalah ini ke dalam terang, memberikan ini restoran tidak ada pilihan lain selain mengatasinya. Salah satu masalah umum yang kami perhatikan adalah apa yang kami sebut sebagai kurangnya keamanan pangan, yang berarti banyak perusahaan tidak siap menghadapi peningkatan besar-besaran dalam takeout. Hal ini sering kali menyebabkan integritas pesanan takeout dikompromikan, seringkali karena pengemasan dan kurangnya pemahaman contoh caption promosi makanan di instagram.

Didesain oleh mantan pengemudi pengiriman Postmates, BobiBands bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan menyediakan restoran ini dengan produk senama mereka, yang memberi restoran dan waralaba cara untuk menyegel dan melindungi wadah makanan.

Penekanan pada takeout dan pengiriman akan tetap ada. Covid tidak hanya mengubah industri restoran, tetapi juga mengubah cara pandang orang terhadap kesehatan dan keselamatan, memperkuat pentingnya aspek-aspek ini dalam benak pelanggan. Selama pelanggan menganggap integritas makanan mereka penting, restoran juga harus melakukannya. BobiBands adalah solusi sempurna untuk ini, klaim Phelps.

Salah satu daya tarik terbesar BobiBands adalah ‘desainnya yang tahan rusak. “Pengiriman pihak ketiga tidak pernah dianggap serius oleh banyak restoran. Tidak perlu banyak berpikir untuk membuang sesuatu ke dalam wadah busa, melemparkannya ke dalam tas putih, dan mengirimkannya ke tangan orang asing. Jangka waktu antara pesanan meninggalkan restoran dan sampai ke pintu depan pelanggan adalah suatu hal yang tidak diketahui, dan pelanggan mengetahui hal ini. Melemparkan selotip pada suatu pesanan, atau bahkan lebih mungkin, tidak melakukan apa-apa sama sekali, tidak memberikan jaminan apa pun kepada pelanggan, dan dapat menunjukkan rasa hormat suatu perusahaan terhadap pelanggan mereka, ”kata Phelps. BobiBands menghilangkan rasa takut ini, membuatnya sangat jelas terlihat jika segel telah dibuka, atau makanan telah dirusak dengan cara lain. “Dengan BobiBands,

Dengan memperhatikan restoran menggunakan kemasan mereka untuk membangun loyalitas pelanggan, BobiBands juga menampilkan permukaan yang dapat ditulis. Hal ini memungkinkan restoran untuk menyesuaikan segel dan label yang mereka gunakan untuk mengamankan barang-barang yang dibawa pulang. “Kemungkinannya tidak terbatas dalam hal kustomisasi. Restoran dapat menambahkan apa saja mulai dari logo sederhana, hingga kupon yang mendorong pelanggan untuk kembali lagi di masa mendatang. ” Banyak perusahaan baru-baru ini memilih kode QR yang dapat dipindai pelanggan, membawanya ke situs web bisnis atau ke aplikasi tempat mereka dapat memesan di masa mendatang. Bagian tengah dari setiap BobiBand juga dapat dilepas, memungkinkan pelanggan untuk menyimpan bagian yang mungkin dapat digunakan di masa depan sambil membuang sisanya, ”klaim BobiBands CAO. BobiBands dapat dibuat dalam berbagai ukuran tergantung pada kebutuhan bisnis dan juga mampu mengikuti hampir semua suhu. Mereka bahkan bisa dengan mudah diaplikasikan pada barang basah.

Fleksibilitas lini produk BobiBands adalah kekuatan terbesarnya. Pencegahan kerusakan, daya tahan, penyesuaian, dan peningkatan kualitas makanan yang dibawa pulang, pengalaman pelanggan, dan persepsi merek sepadan dengan investasi kecil yang diminta BobiBands kepada pemilik restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

css.php
Skip to toolbar